Senin, 02 Maret 2020

Bos Sheffield Wednesday Garry Monk mengatakan ada "kerapuhan" di timnya.



Bos Sheffield 'Wednesday Garry Monk' mengatakan ada kelemahan di dalam timnya setelah mereka kalah telak di kandang sendiri oleh Reading. owl sekarang telah pergi enam pertandingan liga tanpa kemenangan dan, yang ketiga di Hari Natal, sembilan poin dari tempat play-off. Ovie Ejaria menguji Yakou Meite untuk membuka skor bagi tim tamu di babak pertama sebelum bek remaja Rabu, Osaze Urhoghide dikeluarkan dari lapangan tak lama setelah jeda karena pelanggaran kartu kuning kedua. 

George Puscas memanfaatkan umpan silang Andy Yiadom dan Sam Baldock membungkus kemenangan dengan penalti di menit terakhir ketika Reading mencatatkan kemenangan liga pertama sejak Hari Tahun Baru untuk naik ke urutan ke 15 dalam tabel Kejuaraan. Ada rasa kurang percaya diri dan kelemahan di hati para pemain. Mereka harus tetap bersatu dan hanya mereka yang bisa keluar dari masalah ini, Saya mengerti bahwa hasilnya tidak cukup baik dan sesuatu perlu diubah. Kita harus keluar dari siklus ini.Saya mengatakan sejak awal bahwa ini adalah pekerjaan yang sangat besar dan saya telah berbicara tentang banyak perubahan. Tujuan saya adalah untuk sampai ke titik di mana saya bisa sampai ke titik di mana saya secara fisik dapat melakukan perubahan itu tetapi saya mengerti di Sementara itu saya perlu mendapatkan hasil.

'Aku selalu jujur'


Setelah Owls tergelincir ke kekalahan tandang 2-1 di Wigan bulan lalu Monk mengatakan tim itu "memalukan" dan mengatakan bahwa mereka membutuhkan perubahan besar. Ketika ditanya apakah itu mungkin telah melemahkan kepercayaan para pemain, dia mengatakan para pemain dan penggemar pantas mendapat kejujuran. Saya hidup di dunia di mana kebenaran adalah yang terpenting dan jika Anda tidak bisa mengatasinya dan melakukan sesuatu tentang hal itu maka Anda seharusnya tidak berada dalam permainan ini, tambah pemain berusia 40 tahun itu.


Kamu mencari orang untuk menunjukkan kekuatan karakter mereka pada saat-saat itu untuk membuktikan semua orang salah. Aku akan selalu jujur, aku tidak bisa menjadi orang lain yang bukan aku. Priest mengkonfirmasi bahwa penjaga gawang berpengalaman Keiren Westwood dan gelandang SamHutchinson tidak terlibat dalam tim utama karena dia tahu apa yang membuat ruang ganti yang sukses. Westwood tidak tampil sejak November, sementara pertandingan terakhir Hutchinson akan datang dalam kemenangan 2-1 atas QPR di Piala FA pada Januari. Cleric mengambil alih di Hillsborough pada bulan September dan bersumpah untuk 'terus berjuang' setelah kekalahan pertengahan pekan mereka di Kota Luton.

Dia membuat empat perubahan dari tim yang memulai pertandingan itu dalam upaya untuk membalikkan nasib timnya, termasuk menjatuhkan pemain Januari, Josh Windass dan Connor Wickham. Namun, mereka tertinggal setelah 21 menit ketika bola Ejaria ke kotak penalti dibuat-buat oleh Puscas dan Meite mencetak golnya yang ke-10 musim ini.

Royals dalam bahaya jatuh kembali ke pertempuran di bagian bawah meja setelah menjalankan tujuh pertandingan liga tanpa kemenangan tetapi kemenangan tidak pernah tampak ragu-ragu setelah tim tuan rumah dikurangi menjadi 10 orang ketika Urhoghide dikeluarkan dari lapangan tiga menit ke babak kedua.Membaca sekarang 11 poin dari play-off dan jumlah poin yang sama jelas degradasi yang berarti finish di papan tengah kemungkinan. Saya senang dengan kinerja dan hasilnya, altered structure manajer Reading, Mark Bowen.

Kondisinya mengerikan, tetapi saya meminta para pemain untuk menunjukkan kecerdasan sepakbola dan saya pikir kami melakukan itu di babak pertama. Ketika kami melakukan hal yang benar, kami adalah pertandingan untuk tim mana joke di liga ini. Adalah penting bahwa setelah mendapatkan hidung kita di depan bahwa kita membangun itu.Perusing mengunjungi Leeds yang berada di posisi kedua Sabtu depan, sementara Owls bertandang ke Birmingham, yang memecat Biksu Monk manajer mereka musim panas lalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar