Minggu, 22 Maret 2020

Nottingham Forest VS West Bromwich.


Pemogokan Matty Cash di masa injury time membuat Nottingham Forest mengejar hasil imbang dalam pertemuan yang mencekam dan kontroversial melawan pemimpin Championship West Bromwich Albion. The Baggies tampak siap untuk bergerak sembilan poin sebelum kick-off sore dengan gol Tobias Figueiredo di babak kedua membuat mereka unggul 2-1. Tapi Cash menghancurkan bola ke sudut jauh dari sisi kanan kotak untuk membawa Forest ke tempat keempat dalam tabel dan menjaga jarak antara mereka dan West Brom pada delapan poin.

Figueiredo adalah gol bunuh diri kedua yang disayangkan dalam pertandingan itu, Kyle Bartley dari West Brom juga memanfaatkan umpannya sendiri dari umpan silang Sammy Ameobi untuk menjadikan kedudukan 1-1 saat istirahat setelah gol pembuka yang bergaya dan melengkung milik Callum Robinson. Woods yakin Ameobi telah dilanggar dalam membangun tujuan Figueiredo, tetapi wasit Keith Stroud diizinkan bermain untuk melanjutkan dan, setelah Baggies bubar di lapangan, bek Portugal itu hanya bisa mengalihkan umpan silang yang dibor umpan Jake Livermore melewati kiper Brice Samba.

Menyamaratakan dramatis Cash dalam pertandingan penuh semangat bermain dalam kondisi smart, berangin di The Hawthorns pergi beberapa cara untuk menenangkan Hutan marah, yang merasa Livermore beruntung untuk melarikan diri tanpa hukuman untuk boot tinggi di Yuri Ribeiro dan bahwa mereka seharusnya memiliki hukuman untuk bola tangan melawan Bartley segera setelah tuan rumah memimpin dalam keadaan kontroversial untuk kedua kalinya.
Tetapi West Brom juga berakhir frustrasi dengan para pejabat ketika serangan Robinson di menit ke-96 melewati garis sebelum mengenai Bartley, yang ditandai karena offside gol yang menurut bos West Brom Slaven Bilic "seharusnya diberikan".

Hidupkan kembali imbang West Brom dengan Nottingham Forest


The Baggies mengatur nothing untuk pertandingan terengah-engah di awal yang kuat, tetapi tidak ada pihak yang berhasil melakukan tembakan tepat sasaran sampai the Baggies unggul ketika Matheus Pereira yang mengesankan merampas kepemilikan Samba Sow dan menyelipkan izin ke kanan ke Robinson, yang menggeser kartu. bola indah keluar dari kakinya dan menekuknya ke sudut yang jauh.Hutan adalah sisi yang sangat berbeda dengan yang menyerah begitu lemah kepada Charlton di City Ground pada hari Selasa, baik dalam personel dan kinerja - dengan lima pemain yang hilang dari kekalahan di kandang 1-0 semuanya kembali dan memiliki peran sentral. Salah satu kuintet, pencetak gol terbanyak 16 gol Lewis Grabban, seharusnya membuat The Reds unggul sebelum Pereira melakukan pukulan dengan sia-sia untuk menyundul bola melebar dari umpan silang Lolley yang mengundang.

Baca Artikel Lainny : Kepala Pelatih Barnsley, Gerhard Struber mengatakan kemenangan timnya yang mengejutkan

Hutan merespon dengan baik di belakang dan nyaris menyamakan kedudukan ketika tendangan voli Tiago Silva berbatas tipis di atas mistar dari jarak 18 yard. Tapi gol bunuh diri Bartley, ketika dia berusaha mencegah umpan silang Ameobi yang menggapai Grabban, membuatnya menjadi 1-1. The Baggies, yang kini baru saja menang sekali dalam enam pertandingan kandang, pulih untuk mengambil kendali setelah jeda dan Ameobi harus memblokir voli manis Pereira, sementara Samba melakukan penyelamatan bagus untuk menyangkal Filip Krovinovic dan Livermore.

Tekanan tuan rumah memberi tahu ketika kapten Baggies Livermore melakukan umpan silang dan upaya Figueiredo untuk membloknya melihat dia mengalihkan bola ke gawangnya sendiri dari jarak dekat dengan Hal Robson-Kanu mengintai untuk memanfaatkannya. Pemogokan Cash pada menit ke-91 yang mewah - satu-satunya upaya Forest tepat sasaran - menyangkal kemenangan Baggies dan keunggulan mereka di puncak terpangkas menjadi empat poin pada akhir pertandingan hari Sabtu berkat kemenangan LeedsMatty Cash merayakan penilaian untuk Nottingham Forest Tujuan Matty Cash adalah yang ketiga dalam 35 penampilan musim ini dan yang kedua melawan West Brom.

Pelatih kepala West Brom Slaven Bilic:


Saya mengatakan kepada orang-orang bahwa saya akan kecewa dan mereka frustrasi, tetapi jika kami terus seperti ini, dengan pola, fokus, energi dan kualitas yang sama, maka kami benar-benar memiliki peluang bagus untuk melakukan apa yang ingin kami lakukan [Menangkan promosi].
Ini adalah penampilan terbaik kami, apa joke hasilnya - kami selalu yang lebih baik, menguasai bola, dalam sejumlah situasi hebat, menciptakan peluang, semuanya ada di sana. Satu-satunya hal yang hilang adalah untuk membunuh permainan di 2-1. Tetapi beberapa finishing kami tidak cukup baik, dan kiper melakukan beberapa penyelamatan yang bagus."

Manajer Forest Nottingham Sabri Lamouchi:


Beberapa orang dan wasit dapat membuat kesalahan. Saya membuat kesalahan pada hari Selasa mungkin dan akan sebelum akhir musim dan kami harus membantu mereka tentu saja. Tetapi keputusan dapat mengubah permainan. Aku punya banyak hal untuk dikeluhkan. Tapi aku adalah manajer Forest dan harus positif dengan orang-orang, itu bagian dari permainan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar