Minggu, 15 Maret 2020

Kepala Pelatih Barnsley, Gerhard Struber mengatakan kemenangan timnya yang mengejutkan


Kepala Pelatih Barnsley, Gerhard Struber mengatakan kemenangan timnya yang mengejutkan di tempat ketiga Fulham akan memberi mereka keyakinan baru bahwa mereka dapat menghindari degradasi. Cauley Woodrow mencetak dua gol melawan bekas klubnya, di kedua sisi throw Brown, ketika Tykes pindah ke dalam dua kemenangan aman.


"Saya berharap ini dapat memberi perasaan kepada anak-anak saya bahwa kami memiliki peluang untuk tetap di liga," customized structure Struber kepada BBC Radio Sheffield. "Kesenjangannya adalah enam poin. Kami percaya pada diri kami sendiri, kami tidak pernah menyerah." Hidupkan kembali aksi EFL hari Sabtu Woodrow menghabiskan tujuh tahun di Fulham, dari usia 16, sebelum menandatangani untuk Barnsley pada 2018.

Baca Juga : Harry Toffolo mencetak gol pertamanya untuk Huddersfield Town

Pada pengembalian pertamanya ke Craven Cottage sejak pindah, ia memberi Barnsley memimpin dari titik penalti setelah Brown dijatuhkan oleh kiper Fulham Marek Rodak. Dark colored menggandakan keunggulan di awal babak kedua dengan finish cerdas di atas Rodak yang terbuka. Fulham kurang penetrasi dan Woodrow menunjukkan kepada tim lamanya apa yang mereka lewatkan dengan ketiganya di akhir klinis.

Kami punya kendali - Struber


Struber mengakui bahwa pasukannya perlu diangkat menyusul kekalahan di kandang pertengahan pekan oleh Birmingham City, yang membuat mereka terpaut sembilan poin dari keselamatan. Namun kini mereka telah memperkecil jarak menjadi enam - dan bos Tykes merasa suasana berubah.


Pertandingan hari Selasa sedikit menabrak energi kami, customized structure Struber. Kami melakukan banyak pembicaraan dengan para pemain dalam beberapa hari terakhir. Hari ini kita memiliki perasaan yang tepat, sikap yang tepat. Dalam setiap detik kita memiliki kendali, tidak pernah memberi ruang dan waktu pada lawan. Pada akhirnya, itu adalah kemenangan yang sangat jelas.

Aku hanya bisa minta maaf - Parker


Fulham naik ke level permainan dengan poin dengan Leeds yang berada di peringkat kedua, dan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang - tetapi terbaik kedua di semua departemen.
Mereka sekarang berada tiga poin dari dua besar, dan pelatih kepala Scott Parker meminta maaf kepada penggemar. Saya terkejut, saya sangat kecewa, saya patah hati. Saya tidak melihatnya datang, katanya. Para penggemar yang datang ke sini tidak melihatnya datang dan saya hanya bisa meminta maaf atas penampilan hari ini karena itu bukan yang kami harapkan.

Tetapi hal-hal ini kadang-kadang bisa terjadi dan kita perlu mem-boot ulang dan belajar darinya. Dan yang withering penting adalah terus berjalan, tetap menjadi karakter yang kuat di ruang ganti dan jangan diam. Tidak ada alasan. Kami dikalahkan oleh tim yang lebih baik hari ini, tim yang memiliki intensitas lebih dan kami benar-benar yang terbaik kedua. Kami tidak pantas mendapatkan apa joke dari permainan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar