Jumat, 06 Maret 2020

Harry Toffolo mencetak gol pertamanya untuk Huddersfield Town


Harry Toffolo mencetak gol pertama kali nya untuk Huddersfield Town, ketika pejuang Kejuaraan berjuang kembali untuk mendapatkan scor akhir melawan Derby County di Pride Park. Tom Lawrence sangat siap untuk memberi Rams kemenangan keenam dalam sembilan pertandingan, pemain sayap itu membukukan gol pembuka yang luar biasa ke sudut atas setelah jeda menyusul beberapa pemikiran cepat khas Wayne Rooney.

Tapi Toffolo, yang bergabung dengan Terrier dari mantan klub Danny Cowley Lincoln pada Januari, menyamakan kedudukan dengan sembilan menit tersisa ketika ia berlari ke daerah itu dan mengalahkan kiper Kelle Roos di tiang dekat dari sudut yang sempit.
Kedua belah pihak memiliki peluang di tahap penutupan, Roos menyangkal Chris Willock dengan cerdas berhenti dan Jonas Lossl membuat peraturan menyelamatkan dari tendangan bebas Rooney. Atas hasil yang imbang di pertandingan itu, berarti Huddersfield tetap lima poin di atas zona degradasi menyusul hasil imbang 2-2 Wigan Athletic dengan Cardiff City.

Tapi mereka bisa dengan mudah merayakan kemenangan di Pride Park yang berangin melawan tim Derby, yang gagal melihat kemenangan berarti mereka terpaut sembilan poin dari play-off. The Rams menaungi babak pertama yang ketat dan lancar, dengan Rooney dua kali melakukan upaya yang layak diselamatkan oleh Lossl. Namun, Terrier adalah tim yang lebih baik pada pembukaan kembali dan hampir memimpin ketika tendangan kaki kiri Fraizer Campbell yang kuat dari jarak 20 yard membentur tiang gawang.

Pemogokan Lawrence yang terik membuat Rams, yang tetap tak terkalahkan dalam 24 pertemuan terakhir mereka dengan Terrier, unggul melawan laju permainan. Toffolo menyangkal tuan rumah tiga poin penting, menerkam untuk menyamakan kedudukan setelah Jayden Bogle kehilangan kepemilikan jauh di dalam setengahnya.

Manajer Derby, Phillip Cocu mengatakan :

Ini tentang detail, kami tidak mencetak gol kedua itu. Kami harus bersabar hari ini. Itu adalah gol hebat dari Tom (Lawrence). (Gol kedua) tidak terjadi. Kami sangat memiliki control sepanjang pertandingan, tetapi setiap kesalahan dan penilaian buruk dapat dikenakan biaya. memang ada benarnya, oke bisa saja kami kalah dalam pertandingan ini,  pada akhirnya, tapi kami akan berusaha dan kami sudah seharusnya memenangkan pertandingan ini.

Bos Huddersfield Danny Cowley mengatakan :

menurut saya itu adalah penampilan tandang yang sangat-sangat baik, saya pikir itu adalah respon yang sangat baik setelah kekecewaan pada hari Rabu. Saya benar-benar bangga dengan para pemain untuk ketahanan dan kesabaran yang mereka tunjukkan selama pertandingan. Saya pikir kami bertahan dengan intensitas yang nyata hari ini. (Setelah kebobolan) kami menunjukkan karakter nyata tentang kami dan memikirkan jalan kami kembali ke permainan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar